Search Konten In This Blog

Artikel Pagi : Tentang Parfum

PARFUM MENURUT ZODIAK

Mungkin sebagian dari kalian tidak percaya dengan Zodiak, saya juga. tapi kali ini bukan menyangkut nasib atau peruntungan hari depan.  Ini lebih kepada kecocokan zodiak kamu dengan parfum yang kamu pakai, artikel ini gue ambil dari salah satu sumber terpercaya, siapa tau aja ada yang berminat ganti parfum biar lebih cocok dengan karakter zodiaknya hehe, selamat membaca

CAPRICORN
Ketenangan adalah jiwa Kamu, hal ini juga tercermin dari sifat Kamu yang penyabar. Dengan tekad kuat, efisiensi tinggi, Kamu akan segera mencapai sukses. Aroma lembut Jasmine dan Ylang-ylang dengan sentuhan menyegarkan dari Chypre dan rempah-rempah sebagai latar belakang, akan memberi ketenangan dan meningkatkan gairah Kamu. Parfum yang cocok dengan kamu : “Paris Hilton, Angel Hard, Hugo Boss Energie, Kenzo Amour, Sarah Jesika Parker”.


AQUARIUS

Kamu adalah orang yang pandai beradaptasi. Jiwa sosial Kamu pun tinggi ditambah lagi dengan kecerdasan yang mendukung, Kamu berbakat menjadi seorang inovator. Wewangian dengan paduan aroma tumbuhan ditambah dengan segarnya Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar, yang akan membuat kamu lebih stabil. Parfum yang cocok dengan kamu : “Britney Spier Hidden Fantasy, Bulgari Aqua, Hugo Boss Extra, Cristian Dior”.

PISCES

Sifat Kamu yang agak pemalu dan peka, diimbangi dengan sisi positif sifat yang mudah bergaul, dan penuh daya tarik. Imajinasi Kamu yang luas mendukung daya kreatif yang tinggi. Paduan aroma hijau dari tumbuhan seperti Geranium, dikombinasikan dengan rempah-rempah dan diikuti oleh Ambery dan Woody sebagai dasar akan membuat kamu semakin percaya diri dan tidak malu-malu lagi. Parfum yang cocok dengan kamu : “Kenzo Batang, Guess Pink, J-Loo Still, Dona Still, Elisabeth Arden”.

ARIES
  
Suka berpetualang, energik, berani dan penuh ambisi membuat Kamu selalu tampil menjadi yang pertama dengan tingkat antusiasme dan rasa percaya diri yang tinggi. Kamu akan semakin segar dengan paduan aroma kayu dan rempah ditambah segarnya Citrus dengan Musk dan Amber sebagai dasar. Parfum yang cocok dengan kamu : “Eigner Black, D&G Light Blue, Issey Miyake, Britney Spear Fantasy”.

TAURUS

Sifat Kamu yang simpatik, penyabar dan percaya diri serta terbuka dan sportif menjadikan Kamu seorang sahabat dalam segala keadaan. Selain itu Kamu juga selalu siap dengan berbagai pemecahan masalah. Daya pikat Kamu akan semakin jelas dengan semprotan parfum dengan aroma Frutty, wangi mawar dan berdasar wewangian Woody. Parfum yang cocok dengan kamu : “Bulgari Men, Kenzo Daun, Hugo Boss In Motion, Nina Riccy, Bulgari Exstriem”.

GEMINI

Gemini memang terkenal dengan daya pikat yang luar biasa dan jenaka. Rasa ingin tahu yang besar menuntun Kamu untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Wewangian dengan aroma tumbuhan dipadu dengan sedikit Bergamot serta Musk dan Amber sebagai latar belakang akan meningkatkan konsentrasi dan optimisme Kamu. Parfum yang cocok dengan kamu :“Escada, Kenzo Bali, Anassui Dream, Anassui Fla Avenvy, Avril Lavigne".

CANCER
  
Cancer yang kental dengan sifat sentimentil sering memberi pengaruh kuat pada mood. Kamu orang yang sensitif dan agak pemalu tapi jangan khawatir, wewangian dengan aroma Fresh Frutty dipadu dengan sentuhan Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar akan menumbuhkan rasa damai dan meningkatkan semangat kamu. Parfum yang cocok dengan kamu : “Bulgari Omnia, Celine Dion, Paris Siren, Lacoste Inspiration”.

LEO
 
Dibalik penampilan yang tangguh, Kamu sebenarnya penuh kasih sayang dan pemaaf, tapi Kamu juga berjiwa pemimpin dan pribadi yang terbuka. Kadang idealisme yang tinggi kadang membuat Kamu kurang percaya diri, paduan Fresh Spicy Fourgere dengan sentuhan Ozonic, Musk dan Woody sebagai dasar akan meningkatkan rasa percaya diri Kamu. Parfum yang cocok dengan kamu : “Body Shop White Musk, Dafidof, Elisabeth Arden, Eigner Blue”.

VIRGO

Pikiran bebas dan praktis tersimpan dibalik ketenangan dan sifat dingin kamu. Orang juga terbiasa melihat kamu selalu tampil sebagai seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan wewangian oriental dari CK-Bee dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran kamu. Parfum yang cocok dengan kamu : “CK-Bee, Chilique Happy Hard, Bulgari Aqua, Britney Spear Hiden, Anassui Fla Avenvy”.

LIBRA
  
kamu selalu siap mengendalikan segala situasi karena ciri utama adalah keseimbangan pribadi dan selalu berusaha menjaga keharmonisan suasana . Paduan aroma Citrus dan rempah dan Lime dengan Amber dan Musk sebagai dasar akan membuat kamu semakin stabil dan mengurangi sifat pemurung. Parfum yang cocok dengan kamu : “Kenzo Daun, 212 Men, Bulgari Black, Issey Miyake, Eternity, Avril Lavigne”.

SCORPIO
  
Kamu penuh pengertian dan berkeinginan keras. Dengan kecerdasan dan intuisi tinggi, kamu dapat menganalisa pribadi seseorang dalam sekejap. Kombinasi Fresh Floral dari Ylang-ylang dengan sentuhan Ozonic Amber dan Musk sebagai latar belakang akan menjernihkan pikiran dan mengatasi bad mood. Parfum yang cocok dengan kamu :“Bulgari Extriem, Mount Blanc Individual, Hugo Boss In Motion, 212 Sexy Men, Eternity Aqua”.

SAGITARIUS


orang yang berhati keras dan suka berspekulasi. Positifnya kamu orang yang terbuka, jujur, dan humoris. Selalu merasa tertantang untuk mencoba petualangan baru. Parfum dengan aroma Citrus, Bergamot dan aroma hijau tumbuhan serta Woody dan Amber sebagai dasar, akan membuat kamu semakin optimis. Parfum yang cocok : “Hugo Boss Deef Red, Butter Fly, Bulberis Of London, Guccy Rush, Kenzo Leopart, Dunhill Blue, Miss Dior" 

 

 Bagaimana Cara Memilih Parfum


semprotkan beberapa tipe cologne yang berbeda pada secarik kertas kecil yang berbeda pula. Lakukan hal ini jika Anda ingin mencoba sejumlah cologne yang berbeda. Janganlah mencoba cologne di lengan atau pergelangan tangan Anda, karena Anda tak bisa mencium aroma yang sesungguhnya dari wewangian tersebut.

Coba ciumlah beberapa kertas yang telah Anda beri semprotan parfum dan pertimbangkan mana yang Anda suka. Jika Anda mulai merasa pusing setelah mencoba aroma beberapa parfum yang berbeda, cobalah untuk menarik nafas panjang dan keluar dari toko atau rak bagian parfum tersebut untuk mencari udara segar selama beberapa saat.

selain itu dengan mencium aroma kopi sebelum mencoba sebuah parfum, maka Anda akan bisa mencium aroma yang sesungguhnya dari parfum tersebut. Hal itu dikarenakan kopi bisa menyegarkan kembali indera penciuman kita.

Istirahatkan hidung Anda untuk beberapa saat, sehingga indera penciuman Anda bisa berfungsi normal lagi sebelum Anda akhirnya menentukan parfum pilihan Anda.

No comments:

Post a Comment

Back to top